Senin, 25 Mei 2009

PERMINTAAN KARET KOMPON

Saya, atau INFO KARET ALAM INDONESIA, mendapat sebua e-mail dari sdr Ir. Muhammad Rizal , yang bunyinya sebagai berikut:

Dengan hormat,

Pa' Dasril, setelah membaca ulasan bapak mengenai karet alam indonesia. Saya bermaksud untuk mencari informasi dimana penghasil karet yang sudah berupa kompon untuk dijual. Mungkin bapak mempunyai informasi dimana penjualnya? adapun karet kompon tersebut akan digunakan untuk pabrik ban.

Demikian pertanyaan saya, terima kasih atas perhatian Bapak

Hormat Saya,

Ir. Muhammad Rizal

Kalau ada diantara pembaca yang mempunyai informasi, dapat menghubungi Sdr Muhammad Rizal melalui e-mail rizal18@cbn.net.id
Terima kasih

4 komentar:

J_Tritama Rubber mengatakan...

Kalau boleh saya minta alamat dan no tlp Bp atau hubungi saya 081511200633 dengan bp Yudi

marimajusahabat.wordpress.com mengatakan...

Ini Info menarik, saya bersedia membantu, Buat Bang Daniel ,Trims....

Anonim mengatakan...

liat di karetalam.com

Anonim mengatakan...

Silakan lihat di www.basisrubber.com